Text
Kepemimpinan Kepala Madrasah yang Efektif
Apabila setelah mengikuti pembelajaran Kepemimpinan Kepala Madrasah yang efektif peserta masih merasa belum puas dan akan terus berusaha meningkatkan kepemimpinan yang lebih efektif, berarti peserta telah berhasil nmengikuti pembelajaran ini.rnrnKunci keberhasilan seseorang dalam meningkatkan kualitas kepemimpinan adalah pada dirinya, orang lain dan masyarakat sekitarnya hanyalah membantu. Dan dunia pendidikan adalah dunia yang selalu dituntut dinamis dan bersikap antisipatif terhadap perubahan masyarakat.rnrnOleh karena itu hendaknya tidak berhenti untuk terus berupaya meningkatkan kualitas diri kita, apalagi dengan otonomi pendidikan dan UU Sisdiknas nomor 20 Tahun 2003 madrasah telah menjadi bagian dari sistem pendidikan nasional. Namun status tersebut harus diperjuangkan dan diimplementasikan dengan komitmen dan kepemimpinan kepala madrasah yang efektif.
B00649 | 371.2012 AHM k | (300) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain