Text
Metode Penelitian Pendidikan : Kuantitatif, Kualitatif, Kombinasi, R&D, dan Penelitian Pendidikan
BUKU INI BERISI TENTANG:rnrnBAGIAN 1: PERSPEKTIF METODE PENELITIANrnBab I: KONSEP DASAR METODE PENELITIANrnrnBAGIAN 2: METODE PENELITIAN KUANTITATIFrnBab II: METODE PENELITIAN SURVEIrnBab III: LANDASAN TEORI, KERANGKA BERFIKIR DAN PENGAJUAN HIPOTESISrnBab IV: METODE PENELITIAN EKSPERIMENrnBab V: POPULASI DAN SAMPELrnBab VI: SKALA PENGUKURAN DAN INSTRUMEN PENELITIANrnBab VII: TEKNIK PENGUMPULAN DATArnBab VIII: ANALISIS DATArnBab IX: CONTOH ANALISIS DATA DAN PENGUJIAN HIPOTESISrnBab X: MEMBUAT JUUDL DAN PROPOSAL PENELITIAN KUANTITATIFrnBab XI: MENYUSUN LAPORAN PENELITIAN KUANTITATIFrnrnBAGIAN 3: METODE PENELITIAN KUALITATIFrnBab XII: MASALAH, FOKUS, JUDUL, DAN TEORI DALAM PENELITIAN KUALITATIFrnBab XIII: POPULASI DAN SAMPELrnBab XIV: INSTRUMEN DAN TEKNIK PENGUMPULAN DATArnBab XV: TEKNIK ANALISIS DATArnBab XVI: VALIDITAS DAN RELIABILITAS PENELITIAN KUALITATIFrnBab XVII: PROPOSAL PENELITIAN KUALITATIFrnBab XVIII: LAPORAN PENELITIAN KUALITATIFrnrnBAGIAN 4: PENELITIAN KOMBINASI (MIXED METHODS)rnBab XIX: KONSEP DASAR PENELITIAN KOMBINASIrnBab XX: METODE KOMBINASI MODEL SEQUENTIAL EXPLANATORYrnBab XXI: METODE KOMBINASI MODEL SEQUENTIAL EXPLORATORYrnBab XXII: METODE KOMBINASI MODEL CONCURRENT TRIANGGULATIONrnBab XXIII: METODE KOMBINASI MODEL CONCURRENT EMBEDDEDrnrnBAGIAN 5: PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN (R&D) DAN PENELITIAN TINDAKANrnBab XXIV: METODE PENELITIAN DAN PENGEMBANGANrnBab XV: METODE PENELITIAN TINDAKANrnrn
B00674 | 001.42 SUG m | (000) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain