Text
101 Ways to Boost Customer Satisfaction = 101 Cara Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
Semua pemikiran manajemen modern dan praktik bisnis strategi haruslah terfokus pada pelanggan. Jika Anda membuat pelanggan selalu merasa senang maka penjualan Anda akan meningkat. Sebaliknya, jika Ansia mengabaikan pelanggan maka jaringan penjualan Anda juga akan mengalami masalah.rnrnBuku praktis ini menyajikan 101 cara untuk membangun dan mempertahankan kepuasan pelanggan. Buku ini memfokuskan pada praktik bisnis internal maupun ekstemal yang mempengaruhi hubungan Anda dengan para pelanggan, dan menunjukkan kepada Anda bagaimana:rnrn• menjaga citra Andarnrn• membina hubungan dengan pelanggan Andarnrn• meningkatkan hubungan dengan karyawan Anda, dan masih banyak lagi
B00789 | 658.8105 FOS w | (600) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain