Text
Metode Riset & Analisis Saluran Distribusi : Model dan Pengukuran Kepuasan Pelanggan Saluran Distribusi
Buku ini membahas lebih dalam mengenal analisis bisnis yang dilakukan dengan cara pengukuran kepuasan pelanggan saluran distribusi di mana kepuasan pelanggan merupakan faktor terpenting dalam kegiatan operasional distribusi.rnrn- Saluran Distribusi, membahas saluran distribusi lama dan baru, klasifikasi konsumen, pedoman membangun organisasi distribusi, dan permasalahan distribusi.rn- Model Bisnis Distribusi, menguraikan model bisnis distribusi model canvas, model integrasi, model just in time. dan model customer satisfaction.rn- Membangun Sistem Manajemen Distribusi, menjelaskan model perusahaan distribusi struktur organisasi, pedoman dan prosedur pelaksanaan kerja dan jenis laporan.rn- Analisis Bisnis Distribusi, menguraikan analisis yang dipakai dalam saluran distribusi analisis SWOT pasar, perusahaan, toko, konsumen, keuangan, produktivitas, forecast, break even point dan economic order quantityrn- Pengukuran Kepuasan Konsumen, menjelaskan definisi kepuasan pelanggan konsep pengukuran kepuasan pelanggan, sumber data riset. dan metode riset kepuasan pelanggan.rn- Strategi Manajemen Distribusi, membahas strategi-strategi yang digunakan dalam pemasaran dan pendistribusian.rnrnDalam buku ini dilampirkan juga cara pengelolaan data riset kepuasan pelanggan secara statistic analysis dan customer satisfaction index (CSI). Pembahasan-pembahasan dalam buku ini dapat memberikan wawasan pengetahuan kepada mahasiswa dan masyarakat umum mengenai metode riset dan analisis, khususnya analisis bisnis dan pengukuran kepuasan pelanggan. dalam saluran distribusi
B00972 | 658.870072 MIK m | (600) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain