Literarium Library

  • Beranda
  • Informasi
  • News
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesia Bahasa Jepang Melayu Persia Russian Thai Turkish Urdu

Search by:

All Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Metode Riset & Analisis Saluran Distribusi : Model dan Pengukuran Kepuasan Pelanggan Saluran Distribusi

Text

Metode Riset & Analisis Saluran Distribusi : Model dan Pengukuran Kepuasan Pelanggan Saluran Distribusi

Mikael Hang Suryanto, S.E., M.M. - Personal Name;

Buku ini membahas lebih dalam mengenal analisis bisnis yang dilakukan dengan cara pengukuran kepuasan pelanggan saluran distribusi di mana kepuasan pelanggan merupakan faktor terpenting dalam kegiatan operasional distribusi.rnrn- Saluran Distribusi, membahas saluran distribusi lama dan baru, klasifikasi konsumen, pedoman membangun organisasi distribusi, dan permasalahan distribusi.rn- Model Bisnis Distribusi, menguraikan model bisnis distribusi model canvas, model integrasi, model just in time. dan model customer satisfaction.rn- Membangun Sistem Manajemen Distribusi, menjelaskan model perusahaan distribusi struktur organisasi, pedoman dan prosedur pelaksanaan kerja dan jenis laporan.rn- Analisis Bisnis Distribusi, menguraikan analisis yang dipakai dalam saluran distribusi analisis SWOT pasar, perusahaan, toko, konsumen, keuangan, produktivitas, forecast, break even point dan economic order quantityrn- Pengukuran Kepuasan Konsumen, menjelaskan definisi kepuasan pelanggan konsep pengukuran kepuasan pelanggan, sumber data riset. dan metode riset kepuasan pelanggan.rn- Strategi Manajemen Distribusi, membahas strategi-strategi yang digunakan dalam pemasaran dan pendistribusian.rnrnDalam buku ini dilampirkan juga cara pengelolaan data riset kepuasan pelanggan secara statistic analysis dan customer satisfaction index (CSI). Pembahasan-pembahasan dalam buku ini dapat memberikan wawasan pengetahuan kepada mahasiswa dan masyarakat umum mengenai metode riset dan analisis, khususnya analisis bisnis dan pengukuran kepuasan pelanggan. dalam saluran distribusi


Ketersediaan
B00972658.870072 MIK m (600)Tersedia
Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
658.870072 MIK m
Penerbit
PT Grasindo : Jakarta., 2017
Deskripsi Fisik
v + 188 halaman; 15 x 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-375-800-5
Klasifikasi
658.870072
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Penelitian
Pemasaran
Kepuasan Pelanggan
Teori Distribusi
Metode Analisis Sistem
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

You must be logged in to post a comment

Literarium Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested
  • Computer science, information & general works
  • Philosophy & psychology
  • Religion
  • Social sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied sciences
  • Arts & recreation
  • Literature
  • History & geography
Advanced Search